Arsenal Pernah Dikalahkan PSMS MEDAN







PFCBILAL-Klub papan atas peserta Liga Primer Inggris, Arsenal, menggelar tur pra musimnya ke Jakarta pada 14 Juli mendatang. Kedatangan The Gunners ,julukan Arsenal, ke tanah air bukanlah yang pertama, sebelumnya Arsenal pernah datang dan telah tiga kali bertanding melawan tim-tim Indonesia.
Arsenal tercatat pernah datang ke Indonesia pada bulan Juni 1983. Pertandingan pertama adalah melawan PSMS Plus di Medan pada 9 Juni 1983, The Gunners yang kala itu dilatih Terry Neill menang tiga gol tanpa balas. Tiga hari kemudian mereka terbang ke Jakarta untuk menghadapi PSSI Selection, dan menang telak, dengan skor 5-0.
Arsenal menutup turnya kala itu di Indonesia dengan menghadapi klub juara Galatama asal Surabaya, Niac Mitra, di Stadion Gelora 10 November, Tambaksari, pada 15 Juni 1983. Arsenal menyerah dua gol tanpa balas dari tuan rumah.
Dikatakan bahwa pertandingan saat itu digelar jam 2 siang waktu setempat. Konon hal itu yang membuat Arsenal bermain tidak maksimal, bahkan seorang pemainnya dikartu merah.  Gol Niac Mitra dicetak Fandi Ahmad dan Joko Malis.
Pada 14 Juli mendatang Arsenal akan kembali ke Jakarta, bermain di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan. mereka akan melawan tim nasional Indonesia yang dilatih Jacksen F. Tiago.(noe)
Harga tiket untuk pertandingan tersebut adalah :
Rp.100 ribu (Kategori 3)
Rp.200 ribu (Kategori 2)
Rp.300 ribu (Kategori 1)
Rp.500 ribu (VIP Timur)
Rp.750 ribu (VIP Barat)

5 komentar:

  1. Tetapi PSMS yang sekarang jauh dari yang diharapkan

    BalasHapus
  2. kalahnya PSMS Dasar Tolol

    BalasHapus
  3. dasrrrr ini judul sama isi ga matching bang bang

    BalasHapus
  4. Indonesia punya potensi jadi hebat, komentar juga ya di blog saya www.goocap.com

    BalasHapus