Dirgahayu PSMS MEDAN FANS CLUB

images:dokument pribadi









PFCBILAL-Hari ini tepat 5 tahun suporter PSMS MEDAN FANS CLUB berdiri , berdiri untuk selalu mendukung PSMS MEDAN bukan mendukung pemain atau manajemen nya.

PSMS MEDAN FANS CLUB berdiri tanggal 12 juli 2008 , pertama kali didirikan di pulau jawa karena pada musim 2008-2009 PSMS menjadi klub musafir dengan menggunakan stadion utama gelora bung karno sebagai kandang nya pada waktu itu.

Sukses di pulau jawa kemudian di dirikan lah PSMS MEDAN FANS CLUB di medan sebagai dasar klub PSMS MEDAN dengan skretariat jalan KL.Yos Sudarso KM.15 No.12 Medan .
Selama 5 tahun perjalanan PSMS MEDAN FANS CLUB , PSMS MEDAN hampir selalu di dukung setiap main di kandang lawan apalagi kalau main di pulau jawa.

Di Stadion Teladan , PSMS MEDAN FANS CLUB selalu berada di tribun Utara stadion. bernyanyi dan bersorak sorai untuk mengobarkan semangat main pemain PSMS MEDAN.

Harapan ulang tahun ke 5 ini , PSMS MEDAN FANS CLUB tetap kompak dan makin solid dalam kepengurusan suporter nya serta tetap dalam posisi oposisi yaitu hanya mendukung tim PSMS bukan mendukung pemain atau menjilat manajemen nya..

sebagian foto lainnya:







0 komentar: