FOTO: Wags ManCity Tampil Seksi Dengan Belahan Dada Terbuka








PFCBILAL-Model seksi asal Inggris, Helen Flanagan seolah tak ada habisnya dalam membuat kontroversi sensasi usai putus dari winger Manchester City, Scott Sinclair. 

Setelah dikabarkan menghapus tato nama mantan kekasihnya, kini ia memperlihatkan bekas luka di atas buah terlarangnya dalam jejaring sosial pribadinyanya.

Seperti dilansir Daily Mail Senin 1 Juli 2013, wanita terseksi Inggris versi majalah FHM 2013 itu mengumbar foto yang meperlihatkan bekas luka seperti cakaran kucing di atas belahan dadanya. Helen juga membubuhkan tulisan pada foto yang berada dalam akun instagram @Helenflanagan tersebut.

"Memalukan melihat bekas luka di dadaku. Perih, gatal dan aku terlihat seperti dicakar kucing," ungkap wanita cantik berusia 22 tahun tersebut mengomentari foto tersebut.

Setelah memamerkan aib tersebut, Helen nampak tidak malu untuk keluar ke depan publik. Pasalnya, dia nampak sudah keluar dan bertemu dengan sorotan media ketika pergi untuk makan malam di sebuah restoran yang terletak di Mayfair.

Dengan mengenakan gaun berwarna kuning dan rok sedikit mengemban dan bagian dada nampak sedikit terbuka dengan luka bekas cakaran kucing tersebut cukup terlihat jelas dari sorotan media. (lip6)

foto lainnya:



0 komentar: