Belum Ada Yang Mendaftar Jadi Calon Ketum PSMS, Azzam Nasution Tetap Optimis





PFCBILAL-Sekalipun hingga saat ini belum ada calon yang mendaftarkan diri, Ketua Tim Penjaringan Ketua Umum PSMS Azam Nasution tetap optimis akan ada kandidat yang segera mendaftarkan diri. "Memang hingga saat ini belum ada yang mendaftar diri secara resmi. Tapi kami yakin  akan ada calon yang mendaftar," ucapnya kepada Tribun Medan, Rabu (25/9).

Azam mengatakan sejak pencalonan dibuka (17/9) lalu timnya sudah melakukan penjajakan kepada beberapa calon. "Kami sudah banyak melakukan lobi-lobi kepada beberapa calon. Ada banyak yang berminat. Tapi kami akan pertimbangkan sesuai dengan kriteria dan syarat yang telah ada. Kalau tidak sesuai langsung kami tinggalkan," bebernya.

Azam mengatakan mencari calon ketua umum yang ideal bukanlah perkara yang mudah. Selain punya komitmen yang kuat, calon ketua umum juga harus mempunyai kemampuan finansial yang memadai. "Banyak yang berminat memimpin PSMS ini. Tapi itu saja tidak cukup. Karena PSMS ke depan bermain di level profesional yang tidak memakai uang negara. Jadi aspek finansial benar-benar menjadi indikator utama," pungkasnya.

sumber: medan.tribunnews.com

0 komentar: