Roy Suryo: Bonus untuk Timnas U-19 Bisa Berupa Bea Siswa




PFCBILAL- Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menjanjikan bonus kepada Timnas Indonesia U-19. Namun Menpora Roy Suryo tidak bersedia menyebut berapa nominal yang akan diberikan kepada skuat yang baru saja merebut AFF Cup U-19 tersebut.

"Tidak bisa kami sebutkan berapa nominalnya. Kami akan berikan lewat satu pintu," kata Roy Suryo di Kantor Kemenpora, Senin (22/9).

Roy juga menyebutkan, bonus tersebut bisa saja berupa beasiswa, disesuaikan dengan umur skuat timnas U-19. "Sudah kami fikirkan, sangat memungkinkan diberikan dalam bentuk beasiswa," ujarnya.

Hanya saja, prestasi Timnas U-19 yang memecah puasa gelar selama 22 tahun, tidak akan diberikan penghargaan pada saat Hari Olahraga Nasional (Haornas). Roy beralasan penerima penghargaan Haornas sudah terlanjur terdata.

Roy Suryo mengaku sangat mengapresiasi kemenangan Timnas U-19. Politisi asal Partai Demokrat itu berjanji untuk mendatangi tempat latihan U-19 di Jawa Timur.

"Saya tidak panggil mereka ke Jakarta karena takut mengganggu jadwal latihan. Jadi lebih baik saya yang ke tempat latihan," kata Roy.

sumber : seputartimnas.com

2 komentar: