Inilah Saran Mourinho untuk Sepakbola Indonesia







PFCBILAL-Manajer Chelsea, Jose Mourinho memberikan saran untuk sepakbola Indonesia. Menurut The Happy One -julukan anyar Mou-, Tim Indonesia harus bermain dengan semangat juang tinggi.
Jose Mourinho mengungkapkan hal itu menyusul kekalahan telak Indonesia, 1-8, atas timnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Kamis (25/7).
“Saya pikir Timnas anda harus bermain dengan semangat tinggi. Itulah cara terbaik untuk membuat timnas anda menjadi lebih baik,” kata Mourinho.
Mou mengungkapkan, dengan semangat tinggi pemain-pemain bisa mengeluarkan permainan di luar kemampuan biasanya. Determinasi dan semangat tinggi akan membuat pemain yang kurang berpotensi akan menjadi pemain baik.
“Jika anda sudah memiliki semangat, maka Anda akan lebih kuat dari kemampuan biasa. Apalagi jika tak punya potensi yang bagus karena lawan Anda kuat,” ujarnya.
Mourinho juga mengatakan bahwa, para pemain Indonesia harus bermain dengan penuh bangga dapat bermain untuk Indonesia. “Kalau anda bisa bermain dengan kebanggaan, maka anda akan bermain lebih baik,” kata Mou.

0 komentar: