Seorang Pengusaha Mencalonkan Ketum PSMS Juga





bundarsatu- Posisi Ketua Umum PSMS ternyata masih begitu "seksi" di mata masyarakat. Setelah sebelumnya kandidat yang diprediksikan muncul berasal dari latar belakang politikus, kini dikabarkan kalangan pengusaha pun ikut meramaikan perebutan kursi ketum tim berjuluka Ayam Kinantan tersebut.

Ketua Tim Penjaringan Ketua Umum PSMS Azam Nasution mengatakan bahwa hari ini dia berada di Jakarta untuk menemui pengusaha yang di maksud. " Ia asli Medan tapi punya bisnis di Jakarta. Ini saya lagi menjelaskan perkembangan PSMS langsung kepada yang bersangkutan. Dia menjadi pengusaha di bidang properti," ujarnya saat dikonformasi dari Medan, Minggu (22/9).

Namun Azam menolak untuk meyebutkan nama pengusaha yang dimaksud. Tapi dia berharap pengusaha tersebut ikut ke dalam bursa pencalonan Ketum PSMS. "Kalau saya pribadi maunya banyak yang mencalonkan diri. Asalkan sesuai dengan kriteria dan syarat yang telah ditetapkan. Semakin banyak kandidatnya maka semakin banyak pula pilihan kita untuk memilih ketua umum yang terbaik," jelasnya.

Namun Azam mengatakan hingga saat ini belum ada calon yang secara resmi telah mendaftar. Pendaftaran sendiri telah dibuka mulai (17/9) lalu hingga (27/9) mendatang. "Memang kalau yang mendaftarkan diri secara sah belum ada. Tapi beberapa calon sudah memberikan kesediannya secara lisan. Sepertia biasa bursa pencalonan itu mulai terlihat di akhir-akhir pendaftaran. Jadi kita tunggu saja beberapa hari ke depan," bebernya.

sumber : tribunnews.com

0 komentar: