Selebritis Dukung Timnas Indonesia.

Aksi mendukung timnas kini mulai berjangkit ke kalangan artis. Pasangan artis Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari rela berdiri di pinggir lapangan guna memberikan dukungannya ketika pasukan garuda berlatih di Stadion GBK, Kamis (01/11) sore.

Dari pinggir lapangan, Sultan tampak serius menyaksikan aksi Bambang Pamungkas (Bepe) dan Elie Aiboy. Usai timnas
 berlatih, Sultan beserta istri dan kedua anaknya mengajak beberapa penggawa timnas untuk foto bersama, diantaranya Irfan Bachdim dan Bepe.

"Kebetulan saya sekeluarga senang bola, anak saya juga pemain bola. Yang pasti kami ingin mendukung timnas, ingin tahu latihan timnas itu seperti apa. Makanya mereka kami bawa ke sini," ucap Sultan seperti dilansir situs resmi IPL.

Sultan juga menepis anggapan jika skuad timnas saat ini tidak mewakili kekuatan terbaik Indonesia. Bagi Sultan, timnas sudah menunjukkan permainan yang maksimal dan dirinya siap memberikan dukungan penuh. Bahkan rencananya Sultan akan pergi ke Kuala Lumpur untuk menyaksikan langsung timnas berlaga di Piala AFF.

"Saya lihat permainan mereka (timnas)oke kok. Bagaimanapun mereka membawa nama negara. Siapa tahu kalau kita semua mendukung tahun ini Indonesia nomor satu," imbuh Sultan yang mengidolakan Bepe ini.

Tak hanya berfoto bersama, usai sesi latihan kemarin, Sultan juga memburu tanda tangan dua penggawa timnas, Andik Vermansyah dan Oktovianus Maniani.

0 komentar: