Laga Ujicoba Lawan Myanmar Kembali Batal, Timor Leste Jadi Opsi Terakhir





PFCBILAL-Jadwal pertandingan uji coba tim nasional Indonesia kembali mengalami perubahan setelah agenda laga melawan Myanmar batal. Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia pun merencanakan Timor Leste sebagai lawan tanding timnas pada 29 September mendatang. 

Ini adalah kali ketiga uji coba timnas mengalami pembatalan. Sebelumnya, timnas diagendakan melawan Makau dan Hongkong namun laga itu pun urung terlaksana karena Federasi Sepak Bola kedua negara tersebut dikabarkan tidak siap bertanding melawan timnas. 

Sekretaris Jenderal PSSI, Joko Driyono, saat ini pihaknya sudah mendapat konfirmasi dari Federasi Sepak Bola Timor Leste terkait laga uji coba tersebut. Ia pun berharap pertandingan tersebut tidak kembali mengalami pembatalan. 

"Saya juga sudah bertemu dengan Sekjen FFTL Amandio Sarmento. Timor Leste sudah setuju dan pertandingan akan digelar 29 September di Gelora Bung Tomo," ungkap Joko di Kantor PSSI, Jakarta, Selasa (24/9/2013). 

Terkait dengan kabar yang menyebutkan Myanmar akan dijadikan lawan uji coba timnas pada 5 Oktober mendatang, Joko belum dapat memastikan. Pasalnya, pria yang menjabat sebagai CEO PT Liga Indonesia itu mengaku akan lebih dulu berkoordinasi dengan tim pelatih skuad Merah Putih.

sumber : seputartimnas.com

0 komentar: