Randiman Tarigan : Tuntaskan Dulu Masalah Gaji Pemain PSMS





PFCBILAL- Masalah penunggakan gaji PSMS di musim lalu ternyata tidak luput dari perhatian Randiman Tarigan. Randiman mengatakan bahwa masalah tersebut harus segera dituntaskan sehingga tidak terkesan PSMS meninggalkan masalah. "Semuanya harus tuntas duluh. Jadi masalah gaji pemain di musim lalu harus diselesaikan," ujarnya kepada Tribun  Medan, Rabu (25/9).

Randiman mengatakan bahwa apa yang menjadi hak-hak pemain,pelatih, dan ofisial klub PSMS di musim lalu tidak bolah dilupakan begitu saja. "Mereka semua itu kan sudah melaksanakannya sebagai pemain,pelatih, maupun ofisial. Jadi sudah sepatutnya mereka mendapatkan apa yang menjadi hak mereka. Tapi nyatanya mereka justru ditelantarkan," bebernya.

Randiman menuturkan seharusnya masalah tersebut harus segera diselesaikan sebelum musim depan bergulir. Karena jika tidak itu justru akan mengganggu perjalanan PSMS di musim depan. "Kedua pengurus PSMS di musim lalu harus segera membayarkan apa yang menjadi kewajiban mereka. Jadi jangan kesannya lari dari tanggung jawab," jelasnya.

sumber : medan.tribunnews.com

0 komentar: