Benny Tomasoa dukung Amiruddin & Hendriyadi







PFCBILAL-Mantan Manajer Tim PSMS Medan, Drs Benny Tomasoa, menyambut baik duet Ketua DPRD Medan Drs H Amiruddin dan Dandim 0201/BS Medan Letkol Inf Hendriyadi memimpin PSMS.
Dihubungi Senin di Medan, Benny menilai kedua sosok tersebut mampu membawa Ayam Kinantan menjadi lebih baik dan bersatu. Terkait Amiruddin atau Hendriyadi sebagai ketua, Benny menyerahkan kepada kedua nama tersebut.

“Tapi yang jelas pasangan kedua pejabat di Medan itu sangat tepat memimpin klub kebanggaan masyarakat Medan ini, apalagi keduanya belakangan terlihat begitu antusias memberi perhatiannya terhadap sepakbola, khususnya PSMS,” kata Benny.

“Sudah buka rahasia umum lagi saat ini dualism PSMS membuat sepakbola di Medan benar-benar berantakan. Tidak saja prestasi anjlok, tetapi masalah gaji pemain saja tidak teratasi plus kalangan pengurusnya pun cekcok terus,” lanjutnya.

Menurut Benny, PSMS akan maju dan terorganisir kalau ada dua pemimpin dan mempunyai power hingga bisa memperbaiki atau menyatukan PSMS. Karena itu, kedua sosok tadi tergolong tepat dan layak dipilih untuk memperbaiki PSMS.

“Kalau masih orang-orang biasa (lama) yang memimpin, jangan bermimpi hadirnya perbaikan di tubuh PSMS,” ketus Benny lagi.

Menanggapi hal ini, beberapa tokoh sepakbola Medan sependapat dengan Benny yang juga mantan penjaga gawang PSMS itu. Pemrakarsa Penyatuan PSMS, Julius Raja SE, mengaku siapapun yang bersedia menjadi Ketua Umum PSMS dan siap berkorban materi maupun tenaga, akan didukung.

Raja menambahkan beberapa kriteria Ketua Umum PSMS harus mempunyai integritas/komitmen kuat membangun PSMS, punya hubungan sinergi/komunikasi dengan pemerintah dan swasta, mampu menjaring sponsor, punya kemampuan finansial dalam pengelolaan organisasi, dan berpengalaman dalam organisasi olahraga, khususnya sepakbola.

“Kalau Amiruddin maupun Hendriyadi memiliki kelima kriteria itu, kenapa tidak kita sokong?!” tambah Raja juga menyebutkan Drs H Hasrul Azwar MM (DPR RI), Drs H Randiman Tarigan MAP, dan Benny Harahap SH meramaikan bursa balon Ketum PSMS.  

sumber: waspada.co.id

0 komentar: