Ini Tiga Kandidat Kuat Ketum PSMS









PFCBILAL- Ketua Tim Penjaringan Ketum PSMS Azam Nasution menuturkan ada dokumen yang harus dilampirkan oleh calon ketum yaitu, Surat kesedian mencalonkan diri yang ditujukan kepada ketua tim penjaringan, daftar riwayat hidup,fotocopy KTP, visi dan misi serta rencana program kerja dan surat pernyataan dukungan dari anggota klub PSMS. "Setelah pendaftaran ditutup akan diadakan verifikasi terhadap semua calon. Barulah kemudian di sosialisasikan melalui media masa," katanya kepada Tribun di Medan, Rabu (18/9).

Sementara itu mengenai nama calon yang menjadi kandidat kuat Ketum PSMS Azam masih enggan untuk berkomentar. "Kita lihat saja hingga sepuluh hari ke depan. Kalau ada yang berminat silahkan datang ke posko pendaftaran. Tapi ya harus sesuai dengan kriteria dan syarat yang telah kita tetapkan," ungkapnya.
Hingga saat ini ada tiga nama yang disebut-sebut mennjadi calon kuat menjadi ketum. Ketiga nama tersebut adalah Abdillah, Randiman Tarigan, dan Asrul Azwar. Tapi Azam belum bersedia untuk membenarkan hal tersebut. "Kita harapkan yang sudah berpengalaman. Kalau ketiga nama tersebut serius pasti mereka akan ikut mendaftar," jelasnya.

sumber : medan.tribunnews.com

0 komentar: