Rahudman Bentuk Tim Formatur RULB PSMS

Selain mengharapkan PSMS lebih baik, Rahudman juga telah memilih tim formatur yang akan melaksanakan Musyawarah Rapat Umum Luar Biasa.
Di level Organizing Committee (OC), ada Ongku Nasution sebagai ketua, Julius Raja wakil, Halim Panggabean sebagai sekretaris, dan Azam Nasution sebagai bendahara. Di staring commitee (SC), diketahui Doli Siregar, Suryanto Herman (wakil). 

Sayangnya meskipun tak disebut oleh Rahudman, nama Idris dan Benny Tomasoa tetap masuk. "Klub yang belum hadir dan menyerahkan berkas verifikasi ke kami agar disegerakan. Kami menunggu selama sepuluh hari ke depan, mulai tanggal 14 sampai 24 september untuk segera dilaksanakan musyawarah," beber Ongku.


Terlepas dari itu, Doli Siregar perwakilan dari PT PSMS, mengharapkan ini menjadi akhir pro dan kontra perjalanan dualiseme PSMS. "Marilah bersatu, jangan ada lagi PSMS ini, PSMS itu. Klub-klubpun diundang ke sana datang, ke sini datang. Harus punya sikap, saya tidak pernah datang ke undangan rapat satu lagi, saya datang yang sesuai AD/ART," tukasnya.


Sementara itu, Julius Raja dari klub Perisai Pajak, yang sebelumnya ikut dalam rapat bersama PSMS versi ketua umum Indra Sakti Harahap mulai membelot dan memberikan dukungan ke pengurus harian."Ya, berarti Perisai Pajak kemari lah (dukungan ke pengurus harian). Kami sudah welcome datang, kalau menurut hemat saya, kehadiran klub-klub menghargai dan sesuai AD/ART," ungkap pria yang juga panitia turnamen PSMS ini. 


Julius mengurai, Indra Sakti Harahap tetap bisa menjadi ketua umum sesuai AD/ART, jika yang bersangkutan mendaftarkan kembali sebagai calon ketua umum PSMS di musyawarah yang akan dibuat pengurus harian. Apalagi, faktanya, selama ini Indra diklaim didukung 21 klub PSMS.  


"Kalau dia didukung 21 klub, maka lebih baik mendaftarkan diri musyawarah ini, karena otomatis dia akan menang juga. RULB nanti yang akan digelar bukan berarti menggagalkan Indra Sakti,” pungkasnya. (bolahita)


27 klub anggota  yang hadir: Mesran Prima, PS Volta, Gumarang, Tasbi, Perisai Pajak, Dinamo, Po Polisi, Putra Buana, Padang Lawas, Sinar Sakti, Kurnia FC, Telkom, Posindo, Bintang Utara, Bintang Selatan, Biranta, Deli Putra, Medan Putra, PSK USU, Dharma Putra, PTPN 3, PTP Wilayah I, PS Kinantan, Indian Football, PTPT IV, PS Angkasa dan PSAD. 


SUMBER : BOLA HITA

0 komentar: