Reina: Lebih Baik Bale ke Real Madrid

Untuk kesekian kalinya, penjaga gawang Liverpool, Pepe Reina menepis rumor bahwa dirinya akan pulang kampung ke Spanyol dan bermain di klub Barcelona untuk menggantikan kiper saat ini, Victor Valdes. "Saya yakin Victor (Valdes) memiliki alasan sendiri untuk meninggalkan Barcelona. Saya menghormatinya, dia rekan setim saya dan teman baik saya juga. Dia akan meninggalkan Barcelona dengan kepala tegak karena dia diberikan semua kepada Barcelona," tcap Reina, seperti dikutip Daily Mail, Selasa (19/2/2013). Kiper berkepala plontos ini mengaku bahagia dan tidak tertarik untuk bermain di klub penguasa La Liga itu. Justru, dia menyarakankan pemain Tottenham Hotspur, Gareth Bale untuk pindah klub ke Real Madrid. Agak aneh terdengar memang bila seorang pesepakbola memberikan saran kepada pemain lain untuk hengkang padahal mereka berbeda klub. Tapi itulah cara Reina menepis rumor yang ditujukan padanya. Maksud pernyataan Reina tentang Bale adalah supaya Bale pergi dari Premier League karena sosok Gareth Bale bagi Reina sangat berbahaya bila sudah membawa bola dan bisa mengancam gawang kiper manapun bila membiarkan winger asal Wales tersebut mendapat ruang tembak. "Bila Bale memutuskan bermain di La Liga, saya akan senang karena dia selalu mengkhawatirkan gawang saya," ucap Reina sambil bercanda.

0 komentar: