Gaji Pemain PSMS LI Belum keluar

PFCBILAL-Setelah berhasil meraih poin penuh melawan Persih Tembilahan, Riau pada Sabtu (11/5) kemarin belum juga dapat berujung pada munculnya kepuasan dalam diri pemain, pasalnya janji akan menerima gaji pasca pertandingan melawan Persih Tembilahan tak juga terealisasi. Dengan percaya diri, manajemen lewat manajer tim, Sarwono dan CEO baru, Heru Prawono menjanjikan gaji pasca berduel dengan Persih. Namun janj hanya tinggal janji, karena manajemen kembali memastikan pemunduran gaji. Hal ini diutarakan langsung oleh Manajer tim Sarwono saat ditemui Senin (13/5) siang. Ia mengaku ada kesalahan soal perkiraan dana yang bakal dialirkan ke kantong pemain. “Awalnya janjinya memang seperti itu. Tapi ternyata setelah saya cek tadi ditransfer belum ada. Terpaksa ditunda dulu. Mudah-mudahan sebelum lawan Persisko sudah masuk jadi saya bisa bayar gaji anak-anak,” ujar Sarwono Walaupun demikian Sarwono mengaku, para pemain mengerti dengan kejadian tersebut, “Mereka bilang mereka percaya dengan saya, lagian saya juga ngak mungkin lari karena saya sudah janji dengan meraka. Yang penting kita masih bisa menjaga komunikasi yang baik dengan mereka,” terangnya. (tribunmedan)

0 komentar: