Persires Banjarnegara incar jecky pasarella


image:tribunmedan






PFCBILAL-Di putaran kedua kali ini, banyak klub yang menambah kekuatan tenaganya dengan merekrut pemain-pemain baru. Hal ini juga dialami oleh Persires Banjarnegara. Klub yang bermarkas di Stadion Soemitro Kolopaking, Banjarnegara ini juga merekrut pemain.

Salah satu pemain yang sudah deal dengan manajemen Persires adalah Windu Wibowo. Mantan kapten Madiun Putra yang berkompetisi di Divisi Utama 2011-2012 lalu, kini berlabuh ke Persires. Pemain ini setelah hengkang dari Madiun Putra di musim lalu, sempat memperkuat Persis Solo di musim ini.

“Kami memang mengambil dia karena selama ini mainnya konsisten. Klub juga membutuhkan sosok pemain seperti dia,” ungkap Manajer Persires Banjarnegara, Borgo Pane, Sabtu (29/6). Menurut Borgo, dalam beberapa hari ini Windu akan menandatangani kontrak dengan manajemen.

“Setelah kontrak selesai, kami sesegera mungkin mendaftarkan ke LPIS karena kami juga ingin segera menggunakan tenaganya,” jelas Borgo Pane. Namun Windu juga akan segera melepas masa lajangnya pada 16 Agustus 2013 mendatang. Dua hari sesudahnya, Persires akan menghadapi Persewon di Boyolali.

Selain Windu yang sudah deal, manajemen Persires juga tengah melakukan pembicaraan dengan striker PSMS Medan, Jeki Pasarela. “Memang belum deal, tapi kami terus melakukan kontak dengan dia,” ungkap Borgo. Jeki sendiri memang menjadi pilar tim asuhan Edy Syahputra di musim kompetisi Divisi Utama 2013 di Grup 1.

Persires juga masih membutuhkan pemain. Menurut Borgo, manajemen juga mencari pemain belakang yang berpengalaman. “Kami memang cari stopper tapi yang sudah pengalaman,” katanya. Beberapa pemain nasional memang sudah didekati namun hingga kini manajemen Persires belum menemukan kecocokan.(*)

1 komentar: