Azam: Randiman dan Asrul Layak Memimpin PSMS












PFCBILAL- Ketua Tim Penjaringan Ketua Umum PSMS Azam Nasution mengatakan bahwa kedua kandidat yang disebut-sebut bakal menjadi calon Ketua Umum PSMS Randiman Tarigan dan Hasrul Azwar cukup layak untuk memimpin PSMS. Azam mengatakan keduanya punya kans yang kuat menjadi calon Ketum PSMS. "Saya kira keduanya mempunyai kemampuan yang layak," ujarnya kepada Tribun di Medan.

Azam mengatakan bahwa keduanya  mempunyai kapasitas untuk menjadi Ketua Umum PSMS. Tapi menurutnya itu hanyalah pandangannya secara pribadi saja. "Itu hanya pendapat saya secara pribadi. Tetap saja yang memutuskan nanti adalah anggota klub selaku pemilik suara. Tapi pada dasarnya kedua calon tersebut cukup layak memimpin PSMS ke depan," katanya.
Namun Azam menolak untuk memastikan bahwa hanya kedua kandidat ini saja yang akan mencalonkan diri. Dia mengatakan bahwa masih ada kemungkinan calon alternatif yang akan muncul. "Kita kan membuka kesempatan kepada siapa saja. Jadi kalau memang ada calon lain yang berminat, silahkan mendaftaran diri. Karena kita ingin mencari calon terbaik," terangnya.

0 komentar: