Pendaftaran Ketua Umum PSMS Dibuka Hari Ini







PFCBILAL- Ketua penjaringan Ketum PSMS , azzam nasution pendaftaran bagi bakal calon ketua umum dimulai hari ini. Sebelum Mencalonkan Diri, para bakal calon "harus tahu diri"  dengan terlebih dahulu memenuhi  5 persyaratan yang ditetapkan adhoc.

" Pendaftaran Ketum Umum resmi kami buka hari ini, bagi siapa saja yang memenuhi syarat yang telah ditetapkan silahkan mendaftarkan dirinya ke skretariat Koni Medan.Tim Kami akan menyerahkan formulir pendaftaran nya. Batas akhir pendaftaran sampai 30 september." ujar azzam.

Para bakal calon ketua umum PSMS harus melampirkan surat pernyataan kesediaan diri untuk menjadi ketua umum , fotocopy KTP, lembar pernyataan visi misi dan program kerja, serta surat pernyatan dukungan dari klub anggota. Setelah pendaftarannya ditutup akan diverifikasi terhadap semua calon . Baru lah kemudian di sosialisakan melalui media massa. " katanya

sejauh ini ada 3 nama yang beredar, diantaranya anggota DPR RI, Hasrul Azwar , Sekretaris DPRD SUMUT ,Randiman Tarigan dan mantan walikota medan yaitu abdillah.

sumber : medan.tribunnews.com
editor   : Admin

0 komentar: