Pilih Ketum PSMS yang Berpengalaman









PFCBILAL- Ketua Penjaringan Ketum PSMS , azzam nasution menyarankan agar memilih ketua umum yang memiliki pengalaman di dunia olahraga terutama sepakbola. " Untuk memimpin PSMS  tidak bisa orang baru, karena orang baru pasti belum mengetahui secara detail seluk beluk permasalahan di sepakbola. Jadi sangat berisiko untuk menempatkan orang baru di posisi ketum." ucapnya pada wartawan tribunmedan

menurut azzam nasution dalam memilih tidak boleh menggunakan azaz coba-coba. "untuk memimpin PSMS ini kan yang pasti-pasti sajalah.. Jangan pula nanti kita melakukan blunnder  dengan memilih orang baru yang tidak berpengalaman. Alhasil akan mandek ditengah jalan, karena mengurus PSMS ini tidak gampang." ujarnya.

Pengalama yang dimaksud adalah pengalaman pernah jadi pengurus PSMS dan dianggap sukses. Pengalaman bukan hanya sekedar pengalaman. kalau berpengalaman membawa PSMS hancur ngapain dipilih lagi. Pengalaman yang dimaksud adalah dengan menghadirkan prestasi buat PSMS. Jadi selain berpengalan juga teruji dalam memimpin PSMS. " bebernya.


sumber : medan,tribunnews.com

0 komentar: