Randiman Tak Mau Modal Nekat










PFCBILAL- Susunan panitia RALB PSMS belum rampung, namun kandidat calon ketua umum sudah muncul. 2 nama seperti randiman tarigan dan asrul azwar dikabarkan siap mengisi posisi tertinggi di klub .

Dari 2 nama yang ada, mantan manajer PSMS di tahun 2008 lebih difavoritkan. Pasalnya Randiman memiliki sejumlah kejayaan. selain berhasil membawa PSMS memboyong Piala emas bang yos abadi ke medan randiman pun berhasil membawa PSMS berada dirunner up liga indonesia setelah kalah dari sriwijaya.

"Saya salah satu pemain yang merasakan perjuangan randiman tarigan bersama PSMS . Ketika itu beliau memang cukup habis-habisan mendukung. Saya rasa cukup pantas jika randiman kembali ke PSMS karena beliau mengerti sepakbola. " ujar saktiawan sinaga pada wartawan Waspada.

Tak hanya pemain yang mengatakan demikian . dikalangan suporter sosok randiman memang dianggap lebih baik dari 2 ketum PSMS sebelumnya.
"Secara fakta, PSMS di tangan randiman memiliki prestasi . dengan kemampuan financial yang pas-pasan, PSMS Medan bisa juara dua di tahun 2008. Jika memang Benar kembali Randiman juga harus mencermati dua PSMS saat ini. " ujar pak us , dirigen Psms Medan Fans Club.

Ketika di konfirmasi, Randiman yang kini menjabat sekretaris dewan ( Sekwan)  DPRDSU mengakui sadar adanya dualisme PSMS . Namun, randiman enggan bergabung ke PSMS bila nanti ada yang tersakiti.

" Kalau diminta kembali , saya berharap PSMS ini satu dulu. saya tak mau masuk jika ada yang tersakiti. karena misi kita bersama membawa PSMS ini maju. " jawabnya.

"Cobalah 2 ketua Umum saat ini koreksi diri, seperti apa kondisi klub ketika dipegang mereka. Apa masih cocok kebesaran PSMS dengan  permasalahan pemain tak bergaji ?! lanjut randiman .

Seandainya pun satu, randiman tidak mau memburu jabatan ketum. Baginya mengulangi kejayaan PSMS bukan lah hal yang mudah dan tidak hanya modal nekad saja. Apalagi soal finansial yang menurut randiman menjadi salah satu faktor penting dalam mencapai prestasi klub,

"Mengurus Sepakbola itu pengabdian. soal dana, saya tentu konsultasi dulu dengan walikota medan dan koni medan . Itu langkah awal yang akan saya perbuat." tutupnya.

sumber : waspada.co.id
editor   : Admin

0 komentar: