Utamakan Putera Daerah


TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Melihat perkembangan dan peluang pameran di Kota Medan seperti kuliner dan UKM yang meningkat akhir-akhir ini,PT Samudra Dyan Praga membuka cabang di Kota Medan sejak 7 Februari 2012.

"Menurut kita, saat ini merupakan titik naiknya industri MICE di kota Medan. Kalau dulu kita jarang melihat even kecuali komputer. Namun saat ini banyak EO (event organizer) dari Jakarta yang datang dan mengadakan even di Medan sehingga EO Medan semakin terpacu untuk mengadakan even, " ujar project Office Manager PT Samudra Dyan Praga, Harmaizon di ruang diskusi Harian Tribun Medan, Kamis (23/1).

Harmaizon mengatakan PT Samudra Dyan Praga merupakan bagian dari Dyandra yang membidangi exhibition organizer yang penekanan bisnisnya adalah pameran. Dengan dibukanya Dyandra Convention Hall di Santika, Samudra ikut mendukung dalam pengembangannya. Diharapkan pembukaan Dyandra di Medan sama seperti yang terjadi di Surabaya dimana bisnis pameran semakin berkembang.

"Diharapkan industri pameran di Medan semakin berkembang dan Samudra juga semakin berkembang sehingga membuka lowongan pekerjaan bagi putera daerah, " ucapnya.

Samudra memang lebih mengutamakan putra daerah sebagai pekerja karena slah satu visi mereka untuk meningkatkan perekonomian di daerah.

0 komentar: