ketua umum PSMS LPIS mundur??

PFCBILAL-Benny Harianto Sihotang menyatakan mundur dari jabatan kursi Ketua Umum PSMS Medan versi PT Liga Prima Indonesia Sportindo. Pernyataan itu dikemukakannya dalam rapat internal pengurus yang juga dihadiri awak media, di Gedung PSMS Medan, Sabtu (1/6/2013). Benny mengakui dirinya telah gagal membawa klub berjuluk Ayam Kinantan ini sesuai harapan publik. "Saya mengundurkan diri karena saya merasa gagal. Satu di antara sekian banyak masalah adalah gaji pemain dan pelatih yang tersendat-sendat. Saya pikir, ini saat yang tepat bagi saya untuk mundur. Saya tak sanggup menyelematkan kondisi keuangan tim ini," kata Benny yang masih aktif menjabat Direktur PD Pasar Kota Medan ini. Namun, niat pengunduran diri Benny Sihotang tidaklah mudah. Pasalnya, AD/ART PSMS Medan tidak ada mengatur pengunduran diri secara langsung. Mekanisme prosedural ialah 40 klub pemilik PSMS Medan harus menyatakan mosi tidak percaya dan dilakukan pemakzulan lewat Rapat Anggota Luar Biasa (RALB). (tribunmedan)

0 komentar: