PSMS LPIS Liburkan Pemain di Dua Minggu Awal Puasa

IMAGES: antarafoto






PFCBILAL-PSMS Medan meliburkan pemain-pemainnya selama dua pekan di bulan Ramadhan untuk memberikan kesempatan kepada Safri Koto dkk melaksanakan ibadah puasa. Meski diliburkan, pelatih berharap para pemain tetap berlatih sendiri untuk menjaga kebugaran.

Latihan resmi baru akan dilanjutkan pada pertengahan Ramadhan, namun porsi waktu dan materi berbeda dari hari biasanya.

"Selama puasa porsi latihan akan dikurangi dan sifatnya lebih situasional. Saat Ramadhan, biasanya latihan dilakukan pada sore hari dengan latihan yang tidak terlalu berat, seperti misalnya kerja sama tim agar lebih padu lagi," ucap pelatih PSMS, Edi Sahputra seperti dilansir Antara.

Porsi latihan baru akan kembali seperti biasa setelah lebaran, mengingat PSMS akan segera melakoni laga kandang di Stadion Teladan Medan menghadapi Persipon Pontianak.

Meski pada putaran pertama lalu di Pontianak PSMS berhasil meraih kemenangan 2-1, namun menurut Edi, hal itu tidak dapat dijadikan patokan karena tentunya lawan akan terus berbenah.

"Persipon lawan yang cukup tangguh, kemenangan kita pada putaran pertama tidak dapat dijadikan pacuan kita juga akan memenangkan laga mendatang. Untuk itu tentunya kita tidak bisa terlena dan harus terus berbenah," katanya.

Saat ini PSMS Medan berada di peringkat kedua klasemen Divisi Utama grup I LPIS dengan nilai 21 dari 10 kali main, enam menang, tiga seri dan sekali kalah. 
(bola.net)

0 komentar: