berharap emas di sepakbola

dengan rasa optimis yg tinggi dan dengan persiapan yg matang sebelum pergelaran PON RIAU 2012 membawa tim sumut melenggang ke final dengan mengalahkan papua di semifinal. di final sendiri tim sumut akan berlaga melawan tim kaltim yang menang 1-0 atas tim jateng.

kini final sudah digenggam,emas sudah di depan mata kini bagaimana cara mendapatkan emas itu. semua tokoh di sumut terus memberi dukungan moril dan materi.

seperti gus irawan yang langsung datang ke riau untuk makan malam bersama dan memberi motivasi agar pemain bermain lepas dan meraih mendali emas. gus irawan berharap tim sumut meraih mendali emas. 

"Jika juara, semoga ini bisa menjadi motivasi untuk kebangkitan PSDS Deliserdang dan PSMS Medan" tambah gus irawan. selain memberi motivasi, gus irawan juga memberi bonus Rp.20 juta pada tim sumut.


selain Gus irawan , melalui manajer koni sumut,koni sumut akan memberi bnus Rp.150 juta per pemain juga mampu meraih emas. serta tidak berlebihan jika dapat emas menjadi momentum bangkitnya olahraga di sumatera utara.


rudi sahari terus memotivasi skuad nya jelang final, ""Dulu Saya ingin sekali masuk tim Pon Sumut, tapi tak bisa. Sekarang Saya ingin membawa pulang emas bersama PON Sumut" Rudi Saari.


Kini kita tinggal menunggu aplikasi di lapangan nanti malam yg rencanya disiarkan oleh Global Tv pukul 19.00 wib.


Maju terus SUMUT#

doa kami menyertai mu!!!


                                               (foto pemain sumut latihan tadi pagi,sumber bolahita)



rudi sahari menghibur pemain nya dengan bernyanyi sumber bolahita
gus irawan saat memberikan motivasi dan hiburan pada pemain, sumber bolahita




0 komentar: