Pemain PON Sumut Mendadak Jadi Bintang

Belum lagi membawa gelar juara, pemain sepak bola PON Sumut sudah langsung merasakan nikmatnya jadi pemain. Ditonton, ditungguin penggemar yang datang dari kaum Adam dan Hawa adalah warisan penting dalam dunia Si Kulit Bundar tersebut.

Misalnya saat berada di Hotel Kuansing, tim PON Sumut ini tak lepas dari incaran anak-anak warga setempat. Meskipun masih berstatus pelajar Sekolah Dasar (SD), mereka nekad menunggu dan melihat dengan sabar Hardiantono dkk menggelar pemanasan.  

Sekalipun belum mengenal, dengan membaca nama di baju, anak-anak tersebut memanggil nama dan meminta foto bersama. “Woi..woi.. nomor duo tigo. Bang Deni, kemarilah,” teriak mereka dari luar halaman Hotel Kuantan. 

Rudi Saari tak bisa berbuat banyak. Keinginan puluhan Siswa siswi SDN 019 Sungai Jaring Kecamatan Kuantan Tengah tersebut pun dikabulkan dengan mengintruksikan Deni menuruti permintaan anak-anak tersebut. 

Tak puas dengan Deni, pelajar ini pun kembali mendatangi pemain yang lagi serapan. “Wah… gak sangka ternyata ada juga fans kita di sini,” bilang gelandang tim PON Sumut Irfansyah, yang sontak sembuh meski malam harinya sempat menderita flu. (bolahita)

0 komentar: