Donny Siregar Minta Manajemen kucurkan THR pada pemain








PFCBILAL-Gelandang kawakan PSMS LPIS, Donny Siregar menyambut antusias rencana pelatih kepala yang menjadwalkan tiga laga ujicoba. Menurutnya, semakin tinggi intensitas ujicoba semakin matang pula persiapan tim. Hanya saja, ia menjulangkan harapan agar elite manajemen mau mengucurkan uang dalam bentuk bonus atau Tunjangan Hari Raya (THR).
"Semakin banyak justru semakin baik. Seluruh pemain di tim ini pasti punya pendapat serupa. Tapi, kita sangat mengharapkan agar manajemen mau kasih uang THR. Kita bisa memahami kalau pemberian gaji mungkin sangat sulit, tapi kiranya adalah sedikit perhatian," kata Ayah dari El Nino Iniesta Siregar ini saat berbincang dengan Tribun di Medan, Kamis (18/7/2013).
Sebelumnya, eks punggawa PSIS Semarang ini mengancam akan hengkang setelah tak ada kepastian yang diperoleh. "Sejauh ini pemain hanya diberikan bonus Rp 300 ribu, setelah itu tak ada lagi. Ini sangat menyedihkan. Tapi aku belum terlalu serius untuk pindah. Soalnya, manajemen ada menjanjikan akan memberikan sedikit uang dalam waktu dekat ini. Ya, ada secercah harapanlah," katanya mengakhiri.
(tribunmedan)

0 komentar: