Empat Puluh Klub harus Segera Gelar Rapat Luar Biasa: Cabut Mandat Dua Ketum PSMS

image:bolahita









PFCBILAL-Melihat prestasi dan prilaku Indra Sakti Harahap yang buruk bersama PSMS Medan, komentar meminta mundur pun mulai dilontarkan. 

Tak hanya kepada PSMS PT. Liga Indonesia saja. Harapan yang sama kepada PSMS LPIS juga sama. Harapan kepada 40 klub untuk segera mencabut mandat kedua ketua umum disuarakan.
 
Azzam Nasution misalnya yang menjadi wakil PS Deli Putra mengatakan, langkah yang diambil pengurus PSMS LPIS membentuk kepanitiaan tim penyelamatan PSMS cukup baik. 
 
“Saya melihat kondisi PSMS ini lebih bagus diserahkan kepada klub-klub anggota untuk menilainya dan membuat perubahan. Dengan perjalanan tim yang kemarin (kususnya PSMS LI) sangat kami sesalkan dan prihatin,” ujar Azzam.

Kritik pedas juga disampaikan Parlin Siagian kepada PSMS. Apalagi sampai membawa tim Kota Medan terpuruk dengan isu memalukan. "Inikan sudah menjadi bukti kegagalan Indra Sakti. Saya tidak menyangka saja dengan karakternya yang demikian. Seharusnya mundur dan selesaikan kewajiban," ujarnya. 

Begitu juga dengan PSMS LPIS, mantan pemain PSMS ini juga mengingatkan arah kompetisi. "Jika memang pendananya memiliki uang dan memang total ke tim, siapkan aja untuk PSMS selanjutnya," pungkasnya. (bolahita)

0 komentar: